Treadmill Electrik merupakan alat fitnes yang paling populer, hal ini dikarenakan alat fitnes ini cukup mudah pengunaannya dan memiliki hasil yang maksimal, dimana dengan mengunakan treadmill electrik kita dapat melakukan jalan, joging dan sprint, dan dengan treadmill dapat diketahui Kalori yang sudah dibakar, jarak tempuh, kecepatan kita jalan/lari dan waktu pemakaian alat. Untuk tipe tipe tertentu Treadmill dilengkapi dengan beberapa fungsi yaitu,Mode incline atau menanjak, massager atau alat pijat, alat bantu sit up.

Treadmill electrick tersedia dengan 3 tipe kapasitas, dibedakan dari daya listrik yang sebanding dengan beban maksimal pemakaian, kapasitas kecil dengan beban  maksima dibawah 85, kapasitas sedang dengan beban maksimal 100 kg dan kapasitas besar dengan beban maksimal 120 kg

Treadmil Manual tersedia dalam beberapa pilihan , Manual 1 fungsi. Manual 2 fungsi selain untuk treadmill dilengkapi dengan twister yang berfungsi untuk mengencangkan otot belakang, pinggag dan punggung. Manual 4 Fungsi selain fungsi diatas ditambahi dengan stepper untuk menguatkan otot paha, betis dan membentuk pantat/ bokong, dan terdapat alat bantu Push Up.

Sepeda statis merupakan alat fitnes yang populer juga, Sepeda statis berfungsi selain untuk menguatkan otot paru paru dan kardio, juga membantu menurunkan berat badan (membakar kalori).

Alat ini juga sangan baik untuk terapi osteoarthritis. 

Orbitrack, Elicptical bike dan Crosstrianer merupakan alat yang memiliki utama perpaduan antara sepeda statis dengan Treadmill, sehingga dapat dikayuh dan dapat pula untuk melakukan gerakan jalan atau lari.

Pefect core / AB Core  memiliki 3 fungsi yaitu mengecilkan perut, mengencangkan otot lengan dan mengencangkan otot pada bagian dalam dan organ kewanitaan ( khusus perfect core )

Home Gym dan Bench Press merupakan alat Fitnes yang sangat cocok untuk melakukan pembentukan. dimana dengan Bench Press, Home Gym memiliki hingga 17 gerakan vareasi yang dapat mengencangkan / membentuk dada bidang, bagian lengan, perut dan kaki